Spesifikasi dan Harga Honda City Sport 1 Bulan November 2014Jakarta – Produsen otomotif sekelas Honda, memang sudah tak perlu lagi untuk disangsikan dalam menghadirkan berbagai macam jenis otomotif ciptaannya. Baik itu sepeda motor maupun otomotifnya dalam bidang kendaraan seperti mobil. Dan salah satu otomotif roda duanya yang cukup menarik perhatian para konsumen atau pencinta otomotif yang ada didalam tanah air adalah sepeda motor Honda City Sport 1.

Penasaran tekhnologi apa saja yang sudah tertanam didalam tubuh salah satu jenis motor sporty milik Honda ini. Berikut kami akan coba untuk mengorek mengenai Spesifikasi dan Harga Honda City Sport 1 Bulan November 2014 ini.

Untuk desain bodynya sendiri, sepeda motor ini didesain dengan tampilan body yang kokoh dan terlihat gagah sekali, dengan menggunakan monoshock suspension membuat performa dari Honda City Sport 1 ini semakin maksimal. Motor ini pun sudah menggunakan 2 buah rem cakram pada bagian depan dan belakangnya, sehigga bisa meningkatkan keamananan pada sepeda motor ini.

Sedangkan untuk mesinnya sendiri, sudah menggunakan sebuah mesin yang berkapasitas sebesar 125 cc, dengan menggunakan 4 langkah, serta sudah menggunakan tekhologi SOHC dan liquie cooled.

Sepeda motor ini pun mampu menghasilkan daya maksimumnya hingga mencapai 12,8 PS /10.000 rpm. Lalu untuk torsi maksimum yang bisa dicapainya sebesar 1.04kgf.m /7500 rpm. Maksimum tangkai bahan bakarnya berkapasitas sebesar 4 Liter. Untuk harga terbarunya apda bulan November ini, yaitu sekitar Rp.17 jutaan dan harga bekasnya sekitar 11 sampai 14 jutaan. Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Honda City Sport 1 Bulan November 2014 ini bermanfaat untuk anda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)