Home > Hiburan > Garuda Indonesia Luncurkan Paket Tur Khusus Fans JKT48 Dari Jepang

Garuda Indonesia Luncurkan Paket Tur Khusus Fans JKT48 Dari Jepang

Garuda Indonesia Luncurkan Paket Tur Khusus Fans JKT48 Dari JepangTokyo – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia baru saja merilis paket tur khusus para penggemar idol group JKT48 yang berdomisili di Jepang. Kontributor Harian Indo melaporkan (Kamis, 20/11/2014), bagi Anda yang tinggal di Jepang, kini tidak usah lagi repot-repot memesan tiket pesawat, tiket theater JKT48, dan tempat menginap saat ingin menyaksikan penampilan Melody Nurramdhani cs.

Elaine JKT48 Angkat Bicara Soal Keberadaan Alien
Nabilah JKT48 Merasa Senang Kembali Naik Bajaj
Info J-Pop Terkini: JKT48 Gelar Press Conference Program TV “Yokoso JKT48″ Di Tokyo

Paket tur Garuda Indonesia ini sudah termasuk akomodasi, tiker menonton theater JKT48 berikut tiket mengikuti handshake event, serta satu kamar di hotel Harris Sudirman selama dua malam (sarapan tidak termasuk). Paket ini dibanderol oleh Garuda Indonesia sebesar 79.000 Yen (sekitar 8,2 juta rupiah).

Garuda Indonesia melihat peluang di balik kepopuleran JKT48 yang kini berhasil menarik minat beberapa wisatawan mancanegara terutama yang berasal dari Jepang. JKT48 sendiri sudah memiliki nama besar di negeri sakura karena mereka merupakan sister group dari AKB48 di Akihabara, Tokyo. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Intip Penghasilan Atta Halilintar Setelah Jadi Raja Youtuber Asia

Intip Penghasilan Atta Halilintar Setelah Jadi Raja Youtuber Asia

Jakarta – Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar baru saja mendapat label sebagai Raja Youtuber ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135