Home > Hiburan > Demi Bang Billy, Lolita Rela Cuci Mobil Olga Syahputra

Demi Bang Billy, Lolita Rela Cuci Mobil Olga Syahputra

Demi Bang Billy, Lolita Rela Cuci Mobil Olga SyahputraJakarta – Belum dijawabnya pernyataan cintanya oleh Lolita Agustine, membuat Billy Syahputra mulai meragukan apakah rekan hostnya di Dahsyat tersebut juga menaruh hati kepadanya.

Namun, Lolita yang pernah mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu lagi untuk menjawab, menujukkan bahwa dirinya sebenarnya juga mulai menaruh perhatian kepada adik Olga Syahputra tersebut.

Dan untuk menunjukkan perhatiannya kepada Bang Billy, Lolita mau menerima tantangan dari kru Dahsyat untuk mencuci mobil. Mobil milik Olga Syahputra yang biasa dipakai oleh Billy tersebut harus dicuci oleh Lolita selama 5 menit.

Sebelum ini, beberapa waktu yang lalu Billy juga menjalani sebuah tantangan untuk membuktikan cinta kepada Lolita. Pria berusia 23 tahun tersebut bahkan rela berjalan diatas paku tajam yang telah dipersiapkan oleh master Limbad.

Hubungan asmara antara Lolita dan Billy Syahputra memang menjadi pusat perhatian pasca kandasnya hubungan cinta antara Billy dan Syahnaz Sadiqah. Bahkan kini ada sebuah fans club yang menamakan diri “Lobita” untuk mendukung Billy agar segera jadian dengan Lolita. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...