Harga Honda CRV November 2014 varian All New CRV 2.4 I-VTEC



21/11/2014

Harga Honda CRV November 2014 varian All New CRV 2.4 I-VTECJakarta – Honda memang dikenal selalu meramu dan meracik setiap jenis otomotif nya seperti mobil ataupun sepeda motor bermutu serta mumpuni dalam menjejalkan berbagai macam tekhnologi-tekhnologi yang ada didalamnya. Salah satu jenis otomotif milik Honda dalam kendaraan mobil adalah Honda CRV.

Mobil ini sendiri pertama kali dibuat pada tahun 1995, dan selalu mengalami pembaharuan untuk setiap variannya hingga saat ini. Dan kita kan coba untuk membahas mengenai spesifikasi serta Harga Honda CRV November 2014 varian All New CRV 2.4 I-VTEC.

 Kapasitas mesin yang digunakan oleh mobil ini adalah sebesar 2400 cc, dengan tenaga maksimal yang mampu dihasilkan oleh mobil ini unutk varian mesin 2,4 L adalah sebesar 190 PS/ 7000 rpm, dengan menghasilkan kecepatan torsi maksimum 22,6 kgm. Salah satu fitur atau tekhnologi unggulan yang sudah dimiliki oleh mobil ini adalah Tekhnologi ECON Mode, dimana dengan menggunakan fitur atau tekhnologi ini bisa menghemat penggunaan bahan bakar.

Interior bagian dalamnya juga sudah tersedia Whiplash Mitigation Seat, dimana berfungsi untuk mengurangi benturan yang terjadi pada punggung anda ketika sedang berkendara. Dan fitur kemanan ya pun sudah dilengkapi dnegan fitur Immobilizer Anti Theft System dan Security Alarm. Untuk Harga Honda CRV November 2014 All New CRV 2.4 I-VTEC dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.400 jutaan, sedangkan untuk harga secondnya sekitar 350 sampai 370 jutaan.

 (Raditya Satya – www.harianindo.com)

 

 



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery