Harga Suzuki Splash November 2014, Varian Splash GL MTJakarta – Suzuki adalah salah satu produsen otomotif yang sudah cukup lama hadir dan menyapa para pecinta otomotif yang ada didalam tanah air. Otomotif miliknya baik itu dalam bidang sepeda motor dan mobil, selalu mendapat tempat dan memilkat hati para pecinta otomotif tanah air.

Salah satu type mobil yang sudah berhasi memikat tersebut adalah Suzuki splash. Mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 lalu . Dan berikut kami akan memberikan bbeberap infomrasi mengenai fitur atau spesifikasi beserta Harga Suzuki splash November 2014 ini.

Untuk desain atau bentuk bodynya, mobil ini terbilang memiliki ukuran yang mungil, dan hanya mampu menampung 4 orang penumpang saja. Namun meskipun ukurna tubuhnya yang mungil, mobil ini terkenal gesit dan lincah saat sedang berada di jalan raya. Mesinnya sendiri berkapaistas sebesar 1200 cc dengan type K 12 M Engine, DOCH-VVT dengan berbekal 4 silnder in-line. Dan mobil ini mampu menghasilkan maksimal tenaga yang dimilikinya sebesar 54 PS/6000 rpm, dengan mencapai torsi maksimal 113 Nm/4500 rpm.

Sedangkan untuk sistem transmisi yang digunakan ada 2 pilihan yaitu automatic dan manual. Didalam mobil ini pun sudah tersedia head Multi reflector & leveling adjuster yang disematkan pada body bagian depan, yang berfumgsi untuk memberikan pencahayaan kearah yang tepat. Untuk Harga Suzuki splash November 2014 varian Splash GL M/T dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.140 jutaan, dengan harga secondnya sekitar Rp.110 jutaan.

(Raditya Satya – www.harianindo.com)