Home > Otomotif > Harga Honda Vario Techno 125 November 2014

Harga Honda Vario Techno 125 November 2014

Harga Honda Vario Techno 125 November 2014Jakarta – Honda nampaknya tak pernah lelah atau bosan dengan selalu menghadirkan berbagai jenis otomotifnya yang beroda dua  seperti sepeda motor. Hampir semua sepeda motor yang sudah diprodusen atau dijual, selalu diburu atau laris manis. Karena Honda memang selalu dikenal menghadirkan otomotif roda dua miliknya ini dengan hasil inovasi yang terbilang mumpuni dan berkualitas, jadi tak heran kalau sampai saat ini pun Honda masih menjadi salah satu merk sepeda motor favorit yang ada didalam tanah air. Salah satu type sepeda motor milik Honda yang terbilang laris manis atau banyak digunakan adalah Honda Vario Techno 125. Dimana sepeda motor ini sudah sejak tahun 2012 lalu diluncurkan dan dipasarkan didalam tanah air, guna memanjakan para pecintanya. Berikut beberapa informasi mengenai spesifikasi beserta Harga Honda Vario Techno 125 November 2014.

Sepeda motor Honda Vario Techno 125 ini juga sudah dibekali dengan teknologi mesin ESP dan injeksi, sehingga akan menghemat bahan bakar yang akan digunakan. Bagasinya pun sangat luas, dan mampu menampung satu buah helm didalamnya. Sedangkan untuk kapasitas bahan bakarnya, maksimum mampu menampung hingga 5,5.  Untuk proses starternya sendiri sudah dibekali dengan tekhnologi ACG strater, sehingga pada saat proses starter sedang dijalani akan terasa halus. Kapasitas mesinnya sendiri sebesar 125 cc, dengan sistem I idling stop system. Sedangkan utnuk remnya menggunakan combi brake system. Desain atau tampilan pada body sepeda motor Honda Vario Techno 125 ini pun terlihat lebih gagah namun tidak meninggalkan sisi elegant dan manisnya. Cocok digunakan untuk semua kalangan, baik bagi para pria ataupun wanita.

Ada 5 pilihan warna pada body sepeda motor Honda Vario Techno 125 ini, yaitu ada warna Lunar Red, Glazy Ehiote Red, Titanium Black, Swift White Silver dan yang terakhir ada pilihan warna Snic White Blue. Untuk Harga Honda Vario Techno 125 November 2014 saat ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.16 jutaan, dengan harga secondnya sekitar 11 sampai 12 jutaan.

 (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Jakarta – Para pengemudi mobil manual, apalagi yang baru bisa mengemudi, terkadang melakukan kebiasaan salah ...