Aliando Syarief Dan Billy Syahputra Berebut Di Nominasi Favouriter Newcomer Celebrity



21/11/2014

Aliando Syarief Dan Billy Syahputra Berebut Di Nominasi Favouriter Newcomer CelebrityJakarta – Sama-sama masih muda dan sama-sama belum menunjukkan kejelasan mengenai hubungan cinta, Aliando Syarief dan Billy Syahputra masuk kedalam nominasi Favouriter Newcomer Celebrity versi Insert Award.

Aliando Syarief yang terkenal dalam perannya sebagai Digo dalam sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) kerap kali dikaitkan dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Namun baik Prilly maupun Aliando menolak jika hubungan tersebut dianggap sebagai pacaran.

Sedangkan Billy Syahputra yang hampir setiap hari tampil dibeberapa stasiun televisi namanya melejit saat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun hanya beberapa saat, hubungan tersebut kandas, dan kini Billy sedang berusaha mengejar cinta dari Lolita Agustine.

Selain dua artis muda tersebut, nama penyanyi “Sakitnya Tuh Disini” Cita Citata juga masuk dalam kategori tersebut. Popularitas lagu Sakitnya Tuh Disini yang mampu mengalahkan view single dari Agnes Monica membuat nama Cita Citata juga ikut terangkat.

Insert merupakan sebuah program infotaiment yang menjadi trendsetter yang lahir sejak 6 Juli 2003. Penghargaan tersebut akan diberikan pada malam puncak perayaan ulang tahun Insert ke-11 pada 26 November 2014 mendatang. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery