Rising Star Indonesia : “You Da One” Bawa Indah Nevetari Raih 91 Vote



21/11/2014

Rising Star Indonesia : "You Da One" Bawa Indah Nevetari Raih 91 VoteJakarta – Sebagai satu-satunya kontestan Rising Star Indonesia (RSI) yang berhijab, Indah Nevetari belum kehilangan pesonanya. Hal tersebut dibuktikan malam ini, Jumat (22/11/2014) dengan raihan 91 vote.

Sebelum tampil di great 8, lewat tayangan video Indah ingin menjadikan panggung Rising Star Indonesia menjadi miliknya. Pada minggu lalu, Indah juga menempati urutan teratas dengan 92 vote.

Lewat lagu Rihana yang berjudul “You Da One”, janji Indah untuk menggebrak panggung RSI akhirnya terwujud. Semua expert memberikan vote Yes kepada kontestan yang pernah gagal disebuah ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam komentarnya, Melly Goeslaw yang malam ini tampil sebagai expert tamu mengatakan bahwa penampilan Indah dengan hijabnya tidak mempengaruhi kualitasnya sebagai seorang penyanyi. Bahkan vokalis band Potret tersebut tertantang untuk membuatkan sebuah lagu berbahasa Indonesia untuk Indah.

Penilaian berbeda coba diungkapkan oleh Ahmad Dhani. Menurut bos Republik Cinta tersebut, Indah sebaiknya jangan menyanyikan lagu milik Rihana lagi. Karena karakter Indah dengan Rihana memiliki kemiripan. Karena itu, Dhani ingin agar Indah mendapatkan tantangan yang lain. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery