Rising Star Indonesia : Ghaitsa Kenang Kembali Cetak Vote Tertinggi 92 Persen



21/11/2014

Rising Star Indonesia : Ghaitsa Kenang Kembali Cetak Vote Tertinggi 92 PersenJakarta – Setelah sempat seperti kehilangan performa terbaiknya, kontestan Rising Star Indonesia yang identik dengan gitarnya, Ghaitsa Kenang mampu mengembalikan penampilannya malam ini, Jumat (22/11/2014) hingga mendapat vote tertinggi sebanyak 92 persen.

Dengan sebuah lagu milik Oasis yang berjudul “Don’t Look Back In Anger”, Ghaitsa mampu memukau para expert dan memaksa mereka untuk memberikan vote Yes kepada dirinya.

Lewat komentarnya, Melly Goeslaw kagum dengan apa yang ditampilkan oleh Ghaitsa. Bahkan istri dari Anto Hoed tersebut mewanti-wanti kepada kontestan RSI yang lain agar mewaspadai penampilan gadis berusia 19 tahun ini.

Lebih lanjut, Melly mengatakan bahwa jika Ghaitsa mampu mempertahankan karakternya, maka Ghaitsa akan sangat muda masuk ke industri musik Indonesia. Dengan harapan, gadis asal Pontianak tersebut harus mampu juga menyanyikan lagu Indonesia.

Senada dengan Melly, Judika juga memuji penampilan kontestan dengan nama lengkap Ghaitsa Puteri Recisca Kenang tersebut. Judika yang sempat khawatir dengan suara Ghaitsa yang beresiko pitcy, namun itu semua tidak terbukti malam hari ini. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery