Nagita Hamil, Raffi Ahmad Janji Cukur Habis RambutnyaJakarta – Raffi Ahmad belum lama ini telah melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasih hatinya Nagita Slavina. Layaknya pasangan suami-istri pada umumnya, kehadiran sang buah hati (anak red.) tentu sangat diharapkan dimana hal itu berlaku pula bagi pasangan selebritis fenomenal tersebut.

Dan dalam kelanjutannya, artis yang juga merupakan presenter musik Raffi Ahmad menebar janjinya untuk mencukur habis rambutnya alias gundul jika Nagita Slavina nantinya telah berbadan dua atau hamil. Hal itu diungkapkannya pada gelaran acara Dahsyat RCTI, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Pada pernyataannya dalam acara Dahysat, Raffi Ahmad mengatakan ketika Nagita Slavina nantinya dinyatakan hamil, maka artis kelahiran 17 Februari 1987 di Bandung tersebut akan mencukur habis rambutnya. Mendengar hal itu, sang istri pun meminta Raffi untuk serius menepatinya janjinya.

“Benar ya, pas aku hamil kamu botak,” tegas Nagita Slavina yang akrab dipanggil dengan nama Gigi. Mendengar penegasan dari istrinya itu, Raffi Ahmad pun berujar, “Oke, pas kamu hamil.” Pasangan selebrti terkait sebagaimana diketahui telah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014 lalu. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)