Transfer Pemain Manchester United Woodward Tegaskan MU Tak Buru Pemain BaruManchester – Banyaknya punggawa andalan pada lini belakang yang diterpa badai cedera membuat kubu Manchester United dikabarkan tengah memburu sejumlah nama dan akan didatangkan dibursa transfer bulan Januari. Namun secara tegas Ed Woodward selaku CEO MU mengatakan pihaknya takkan hadirkan pemain baru.

Lansiran ManchesterEveningNews, Sabtu (22/11/2014), CEO Manchester United Ed Woodward menegaskan MU tidak akan melakukan perburuan pemain baru pada bursa transfer bulan Januari 2015 dimana hal itu dinyatakan telah disetujui semua pihak terkait didalamnya termasuk pelatih kepala Louis Van Gaal.

“Kami tidak akan bergerak dipasar (transfer pemain Januari 2015) untuk perbaikan jangka pendek. Tetapi kami memiliki target (pemain) yang akan didatangkan pada musim panas mendatang,” tegasnya. Namun Woodward turut berujar jika pemain buruan dimusim panas tersedia dibulan Januari, pihaknya akan kembali mempertimbangkannya.

Langkah kebijakan pihak manajemen klub MU itupun mendapatkan dukungan dari pelatih kepala Louis Van Gaal dengan berujar, “Kami tidak akan belanja dan saya setuju dengan itu.” Pria asal Belanda tersebut juga menilai jika pihaknya ingin merekrut pemain, maka kualitasnya harus lebih baik dari yang sekarang ada. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)