Vietnam vs Indonesia : Inilah Susunan Pemain Timnas Garuda



22/11/2014

Vietnam vs Indonesia : Inilah Susunan Pemain Timnas GarudaHanoi – Langkah awal sedang dijejakkan oleh kaki Timnas Indonesia jelang pertandingan perdananya di Piala AFF 2014 melawan tuan rumah Vietnam pukul 18.30 WIB.

Untuk menghadapi tuan rumah yang pastinya akan didukung oleh ribuan suporternya, Alfred Riedl telah menyiapkan sebuah strategi khusus agar timnya bisa mengimbangi permainan Vietnam yang dikenal memiliki kecepatan.

Dari susunan pemain yang telah dirilis, lini depan Timnas Indonesia akan ditempati oleh Sergio Van Dijk. Sedangkan Boaz Salosa akan diplot sebagai second striker.

Sedangkan untuk lini tengah, Zulham Zamrun dan M Ridwan akan diandalkan untuk memberikan umpan silang yang bisa memanjakan Van Dijk sekaligus memberikan ruang bagi pemain tengah lainnya.

Dan untuk pemain yang berada di bawah mistar, posisi Kurnia Mega masih belum tergantikan. Pemain ini memang penampilannya cukup kontisten dan berani beradu dengan pemain depan lawan.

Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia malam ini :

Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Ahmad Jufriyanto, M. Roby, Rizky Ripora; Manahati Lestusen, Raphael Maitimo; Zulham Zamrun, Boaz Solossa, M. Ridwan; Sergio van Dijk. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery