Mengejutkan, JKT48 Umumkan Kelulusan Milen dan Kei



23/11/2014

Mengejutkan, JKT48 Umumkan Kelulusan Milen dan KeiJakarta – JKT48 Operation Team (JOT) resmi mengumumkan kelulusan dua member trainee generasi ketiga, Kezia (Kei) dan Milenia (Milen). Kontributor Harian Indo mendapatkan kepastian keluarnya dua member tersebut setelah JOT memasang pengumuman di Theater JKT48 yang terletak di mall Fx Sudirman pada Sabtu (22/11/2014) malam.

“Terhitung mulai tanggal 22 November 2014 sudah tidak lagi melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” demikian yang tertulis di pengumuman yang dipasang JOT.

Sejumlah besar fans dari Milen dan Kei pun menunjukkan rasa kekesalannya di media sosial. Namun tak sedikit juga yang menyatakan bisa menerima keputusan kedua member tersebut dan mendoakan yang terbaik buat keduanya jika memiliki tujuan lain di luar idol group JKT48. Keluarnya dua member ini benar-benar merupakan pukulan telak bagi fans yang mendukung keduanya karena sebelumnya tidak ada gelagat akan adanya member yang graduate.

Baca juga:
Garuda Indonesia Luncurkan Paket Tur Khusus Fans JKT48 Dari Jepang
Elaine JKT48 Angkat Bicara Soal Keberadaan Alien

Belum diketahui penyebab keluarnya dua member trainee tersebut. Sebelumnya juga ada dua member trainee yaitu Pipit Ananda dan Afa yang cabut beberapa bulan lalu.

Dengan berhentinya Milen dan Kei, kini Melody Nurramdhani cs beranggotakan 69 member dari Tim J, Tim KIII, dan Trainee. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery