Gawat, Nagita Slavina Kalau Hamil Ingin Nyidam Rambutan



23/11/2014

Gawat, Nagita Slavina Kalau Hamil Ingin Nyidam RambutanJakarta – Pasangan artis yang baru saja menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mulai berandai-andai apa yang akan mereka lakukan jika nanti diijinkan oleh Tuhan untuk mendapatkan keturunan.

Saat di Dahsyat hari ini, Minggu (23/11/2014), dengan nada canda Nagita mengungkapkan keinginannya kalau nanti dirinya ingin nyidam buah rambutan.

Keinginan Gigi tersebut mungkin terdengar biasa bagi banyak orang, namun tidak bagi Raffi Ahmad. Karena artis berusia 27 tahun tersebut sangat takut dengan buah rambutan.

Sebelum ini, Raffi juga telah mengucapkan sebuah nazar yang mengatakan bahwa dirinya akan mencukur habis rambutnya seandainya nanti Nagita hamil.

Mengenai kehamilan Nagita Slavina, baik Raffi maupun Gigi tidak berencana untuk menunda. Begitu juga dengan jenis kelamin anak, pasangan artis yang pernikahannya disiarkan langsung oleh televisi tersebut tidak mempersoalkan apakah akan diberi anak laki-laki ataupun perempuan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery