Goda Wanita Cantik, Billy Syahputra Mendapat Teguran Shaheer Sheikh



23/11/2014

Goda Wanita Cantik, Billy Syahputra Mendapat Teguran Shaheer SheikhJakarta – Pasca menikahnya Raffi Ahmad, predikat “pecinta wanita” sepertinya kini melekat dalam diri Billy Syahputra. Pasalnya sudah beberapa kali adik Olga tersebut kepergok sedang menggoda wanita cantik.

Seperti itu juga yang terjadi kala Billy Syahputra tampil dalam program acara “Panah Asmara Arjuna” pada Sabtu malam kemarin (22/11/2014).

Dalam program tersebut diadakan pemilihan untuk menjadi pasangan Shaheer Sheikh. Dan ketika melihat salah satu kontestan bernama Umay, Billy mulai melancarkan jurus gombalnya.

Melihat tingkah laku Billy, Shaheer Sheikh coba menegur presenter Dahsyat tersebut dengan menanyakan “Billy, apakah kamu serius dengan Imay?”

Mendengar pertanyaan dari pemeran Arjuna tersebut, Billy kemudian dengan nada sedikit menantang berkata “Kalau iya, memang kenapa?”

Namun setelah itu, tanpa diduga, artis yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Billy, Lolita Agustine, tiba-tiba muncul dari belakang panggung.

Kedatangan dari Lolita tersebut tentu saja membuat Billy menjadi salah tingkah. Dan Shaheer menyarankan agar Billy meminta maaf kepada Lolita atas ulahnya tadi. (Dwi Kistyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery