Putus, Syamsir Alam Hapus Semua Foto Tyas Mirasih



24/11/2014

Putus, Syamsir Alam Hapus Semua Foto Tyas MirasihJakarta – Berhubungan hampir 1 tahun dan sempat mengutarakan kesiapannya untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan, pesepak bola Syamsir Alam akhirnya putus dengan Tyas Mirasih.

Sebelumnya, dibeberapa kesempatan, hubungan antara atlet dan artis ini nampak begitu mesra. Entah sudah berapa kali baik Syamsir maupun Tyas memamerkan kebersamaan mereka lewat akun media sosial yang mereka miliki.

Namun kini dengan putusnya hubungan tersebut, Syamsir mulai membersihkan akun Instagramnya dari semua foto Tyas Mirasih. Padahal di akun Tyas, masih terdapat beberapa foto kebersamaannya dengan pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Saat ditemui oleh wartawan, Syamsir memang sengaja menghapus semua foto Tyas karena memang hubungannya sudah selesai. Bahkan kini dirinya telah fokus kembali ke sepak bola yang telah membesarkan namanya.

Ketika disinggung apakah Syamsir merasa kecewa dan patah hati karena diputuskan oleh Tyas ? Pemain Sriwijaya FC tersebut dengan tegas sudah tidak mau mengingat itu semua. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery