Home > Teknologi > Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Akhir November 2014

Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Akhir November 2014

Smartfren-Andromax-displayJakarta – Smartfren Andromax C3 merupakan seri Andromax terbaru yang dirilis Smartfren pada akhir September lalu, sekaligus menjadi seri ketiga dari keluarga Andromax C. Berikut Harian Indo hadirkan untuk Anda update harga terbaru di akhir November 2014 dan sekilas spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax C3.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber di media online (Senin, 24/11/2014), Smartfren Andromax C3 memang menjadi andalan Smartfren untuk segmen entry-level, untuk periode akhir November 2014 smartphone ini tetap dilabeli harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 599.000.

Baca juga:
Harga Smartfren Andromax V3s, Terbaru Akhir November 2014
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Akhir November 2014
Harga dan Spesifikasi Lenovo Muszik A319 Terbaru Akhir November 2014

Walaupaun dilabeli dengan harga yang murah, Smartfren tetap membekali Andromax C3 dengan beberapa spesifikasi menarik walaupun memang terbilang standar. Diantaranya telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat dan dukungan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.0 GHz dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon.

Selain itu juga terdapat fitur Dual-SIM dalam smartphone yang didukung pengolah grafis GPU Adreno 302 dan RAM sebesar 512MB. Memori internal yang tersedia juga cukup besar dengan 4GB plus slot micro-SD. Sementara untuk menjaga ketahanan performa Andromax C3 disokong oleh baterai Li-IOn berkapasitas daya 1400mAh.

Terakhir dari fitur kamera telah tersedia kamera utama 3.15 MP (2048×1536 pixels) yang memiliki fitur pendukung geo-tagging dan face detection.
Walaupun hanya dibekali dengan fitur yang tergolong sangat standar, Smartfren Andromax C3 tetap menjadi pilihan terbaik di kelasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

PSI Klaim Popularitas Partainya Naik di Mesin Pencari Google

PSI Klaim Popularitas Partainya Naik di Mesin Pencari Google

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim partainya paling populer di kalangan netizen. Hal ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135