Home > Ragam Berita > Selamat Hari Guru Nasional : Tagar #TerimakasihGuru Trending Topic

Selamat Hari Guru Nasional : Tagar #TerimakasihGuru Trending Topic

Selamat Hari Guru Nasional : Tagar #TerimakasihGuru Trending TopicJakarta – Hari ini bangsa Indonesia kembali memperingati Hari Guru Nasional, hari yang didedikasikan untuk para guru yang telah berjasa dalam mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ucapan selamat hari guru juga mengalir dari para pengguna twitter, Selasa (25/11/2014) yang membuat hastag #TerimakasihGuru dan telah menjadi trending topic sejak pagi tadi.

Beberapa ucapan, kritikan dan potret guru masa kini coba diangkat oleh para netters. Termasuk kebijakan pemerintah yang hingga kini dirasa belum berpihak pada guru.

Berikut adalah beberapa tweet dari pengguna twitter yang bertemakan Hari Guru Nasional :

Rina Agustia ‏@nnaeuy Tidak bisa dipungkiri bahwa nasib guru di Indonesia masih belum terlalu layak. Baik secara kesejahteraan maupun kedudukan. #TerimakasihGuru

Jaro ‏@djaronikov #TerimaKasihGuru Harap-harap gaji guru sebesar gaji dokter, nantinya juga sekolah guru sekualitas sekolah dokter.. (ngareep?!)

Riska Edwi Meilia ‏@RiskaEdwi Pendidik yang baik adalah pendidik yang bisa melihat, merasakan bahkan ikut berjuang untuk memenuhi keinginan anak didiknya #terimakasihGURU

Dee Lee ‏@EddyLee27 #terimakasihguru makasih buat pak erdy asnawi kepsek sd tukang korupsi yg masih eksis, yg ga berani minta duit ke gue! Takut gue laporin y?

Odell ‏@OdelliaSanti Guru kadang kami kesal dengan Ujian, PR dan Tugas2 yang Ibu/Bpk berikan namun engkau tetap Guru Yang Mulia #TerimakasihGuru”

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Dokumen Yang Menyebut Ustaz Abdul Somad Sebagai Penasihat HTI

Beredar Dokumen Yang Menyebut Ustaz Abdul Somad Sebagai Penasihat HTI

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah dokumen tetang daftar anggota maupun pengurus dari Hizbut Tahrir ...