Didepan Jessica Mila, Syahrini Ingin Lehernya Digigit Oleh Kevin Julio



25/11/2014

Didepan Jessica Mila, Syahrini Lehernya Ingin Digigit Oleh Kevin JulioJakarta – Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil memukau dengan gimik yang ia lakukan. Begitu juga saat dirinya tampil bareng dengan bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS), Kevin Julio.

Saat jumpa pers SCTV Awards 2014 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014), Syahrini yang ditantang berakting dengan Kevin Julio langsung menanggapi hal tersebut tanpa basa basi.

Karena Kevin Julio terkenal dengan perannya sebagai vampir di GGS, maka Syahrini minta agar pacar Sahila Hisyam tersebut menggigit lehernya. Kontan saja permintaan dari Syahrini membuat Kevin menjadi deg-degan.

Bukan hanya itu saja, Syahrini juga meminta pria berusia 21 tahun tersebut memeluknya dari depan. Akting ini disaksikan langsung oleh Jessica Mila yang merupakan pacar Kevin Julio di sinetron.

Sebelumnya, Kevin Julio dan Syahrini memang sempat beradu akting dalam sebuah film beberapa tahun silam. Keduanya membintangi film berjudul Pasrah. Dua artis Tanah Air ini juga sering bertemu dalam beberapa kesempatan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery