Syahrini Tantang Aliando Syarief Beradu Akting Dengannya



26/11/2014

Syahrini Tantang Aliando Syarief Beradu Akting DengannyaJakarta – Sukses sebagai seorang penyanyi dan entertainer, Syahrini ingin mencoba peruntungannya di dunia film. Bahkan “Sang Princess” itu menantang bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” untuk beradu akting dengannya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Syahrini saat ditemui oleh wartawan saat jumpa pers jelang “SCTV Award” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Bersama dengan beberapa artis lainnya seperti Kevin Julio dan Prilly Latuconsina, Syahrini mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali berakting di layar lebar.

Di tahun 2008 yang lalu, mantan pacar Anang Hermansyah tersebut memang pernah tampil sebagai pemain pendukung di film “Basahhh”. Kebetulan saat itu Kevin Julio juga termasuk salah satu artis yang beradu akting dengan Syahrini.

Karena itulah, dengan alasan sudah pernah akting bersama Kevin Julio, pelantun lagu “Sesuatu” ini ingin Aliando Syarief yang giliran berperan dengan dirinya.

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan bahwa keinginannya untuk tampil sebagai pemain film memang tidak bisa serta merta terjadi karena kesibukannya sebagai seorang penyanyi.

Tapi jika dirinya memang memiliki waktu luang dan mendapatkan tawaran bermain film, maka artis berusia 34 tahun ini akan menyanggupinya. Karena menurutnya panggung musik dan dunia akting sebenarnya memiliki hubungan yang sama. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery