Jadwal & Prediksi FC Basel VS Real Madrid, Tak Akan Main-Main



26/11/2014

Jadwal & Prediksi FC Basel VS Real Madrid, Tak Akan Main-MainBasel – Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan berkunjung ke markas FC Basel, St Jakob-Park, untuk menjalani matchday kelima Grup B. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 25/11/2014), laga yang dapat kita saksikan Kamis (27/11/2014) dini hari ini diprediksi bakal tetap berlangsung ketat karena tuan rumah butuh tiga poin untuk bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya,

Madrid pun meski sudah dipastikan lolos akan tetap bermain ngotot untuk bisa mengejar rekor kemenangan 15 kali beruntun. Sebelumnya Madrid pernah menorehkan rekor tersebut kala dilatih oleh Miguel Munoz dan Jose Mourinho.

Baca juga:
Klasemen Sementara La Liga Spanyol, Barcelona Tempel Ketat Real Madrid
Berita Transfer Pemain : De Gea Lebih Pilih Madrid Ketimbang Perpanjang Kontrak Dengan MU

Namun pelatih Carlo Ancelotti pasti akan tetap melakukan rotasi beberapa pemain. Beberapa nama yang jarang diturunkan di kompetisi Eropa seperti Keylor Navas, Sami Khedira, dan Fabio Coentrao kemungkinan besar akan diturunkan.

Sementara di kubu tuan rumah, atmosfir positif tengah berada di St Jakob-Park. Bermain di hadapan pendukung sendiri juga akan memotivasi klub asal Swiss tersebut. Harian Indo memprediksi kedua tim akan bermain imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery