Jadwal & Prediksi Malmo VS Juventus, Akhiri Trauma di Tanah SkandinaviaMalmo – Peluang La Vecchia Signora Juventus untuk bisa sampai ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka lebar usai kemenangan dramatis saat melawan Olympiakos di matchday 4. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 25/11/2014), kini Paul Pogba cs harus mengalihkan perhatiannya ke tanah Skandinavia tepatnya di Swedbank Stadion untuk melawan tuan rumah Malmo dalam matchday kelima Grup A yang akan tersaji pada Kamis (27/11/2014) dini hari waktu Indonesia nanti.

Namun ada satu hal yang cukup mengganjal. Jawara Serie A Italia ini kerap kali kesulitan untuk meraih kemenangan saat menghadapi klub-klub Skandinavia di kandangnya. Sebelumnya ada FC Copenhagen dan Nordsjaelland yang mampu mempersulit langkah Juve. Namun Juve kini punya kemampuan untuk mengakhiri semua trauma itu.

Pasukan Hitam-Putih asal Turin tengah on fire dengan formasi 4-3-2-1 nya dibawah arahan Massimiliano Allegri. Patrice Evra, Asamoah, Barzagli, dan Caceres adalah pemain yang kemungkinan akan absen pada laga menentukan nanti karena cedera.

Baca juga:
Resmi Diperpanjang Juventus, Paul Pogba Ungkap Harapannya
Berita Liga Italia : Juventus Akan Perpanjang Kontrak Tevez

Sementara Malmo yang kini berada di posisi terbawah klasemen sementara tentunya tidak akan menyerah begitu saja demi poin yang mungkin bisa membawa mereka ke Europa League. Robin Olsen dan Erik Johansson adalah pemain yang sudah pasti tidak akan diturunkan tuan rumah karena masih mengalami cedera.

Harian Indo memprediksi Juventus lah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini meski harus dengan usaha ekstra. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)