Setelah Silet Award, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menangkan Insert Award 2014



26/11/2014

Setelah Silet Award, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menangkan Insert Award 2014Jakarta – Hanya beberapa hari berselang setelah ajang penghargaan Silet Award 2014, pasangan artis yang baru saja menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mendapatkan penghargaan sebagai Celebrity Couple Of The Year versi Insert Award 2014, Rabu (26/11/2014).

Dalam sambutannya, Raffi mengucap syukur bisa terpilih sebagai Celebrity Couple Of The Year Inser Award 2014. Artis berusia 27 tahun ini menganggap pernikahannya dengan Nagita sebagai berkah karena langsung mendapatkan penghargaan yang prestisius.

Dengan terpilihnya Raffi dan Nagita, maka pasangan tersebut menyingkirkan nominasi lainnya yang ditempati oleh Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair, Dude Herlino & Alyssa Soebandono, Shireen Sungkar & Teuku Wisnu.

Selain disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi, pernikahan Raffi dan Gigi memang menyita perhatian lantaran berkaitan dengan masa lalu Raffi dan dekat dengan beberapa artis cantik.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Marshanda, Tyas Mirasih, Ratna Galih hingga Yuni Shara pernah menjadi bagian dari perjalanan cinta Raffi Ahmad. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery