Home > Otomotif > Harga Honda Revo F1 Varian CW Terbaru Bulan November 2014

Harga Honda Revo F1 Varian CW Terbaru Bulan November 2014

Harga Honda Revo F1 Varian CW Terbaru Bulan November 2014Jakarta – Honda sepertinya tetap menjadi salah satu merk sepeda motor favorit dan banyak yang dipilih oleh sebagian besar para pecinta otomotif roda 2 sampai saat ini. Buktinya penjualan sepeda motor milik Honda selalu saja mengalami kenaikan atau pun peningkatan setiap tahunnya.

Dan salah satu type sepeda motor milik Honda yang terbilang cukup laris manis dipasaran yaitu sepeda motor Honda Revo F1 CW, dimana sepeda motor type Revo ini untuk pertama kalinya diperkenalkan pada tahun 2007 yang lalu.

Sepeda motor milik Honda ini memiliki kapasitas bahan bakar hingga mencapai 4 liter, sedangkan untuk tingginya mencapai 1080 mm.Pada rem depannya berjenis tromol dan untuk rem bagian belakang sudah berjenis cakram hiodrolik piston tunggal. Sepeda motor ini pun sudah dilengkapi dengan sebuah mesin sebesar 110 cc, dengan 4 langkah, serta sebuah silinder tunggal yang sudah menggunakan tekhnologi AOHC.

Dan daya maksimun yang mampu dicapai oleh sepeda motor ini adalah 6.56 kw atau setara dengan 8.91 PS/ 7500 rpm. Sedangkan rotasi kecepatannya memiliki 4 jenis kecepatan. Desain atau tampilan dari body sepeda motor ini pun sudah terbilang cukup keren dan gaya.

Untuk Harga Honda Revo F1 Terbaru bulan November 2014 dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.14 jutaan untuk varian Honda Revo F1 CW, sedangkan untuk harga bekasnya, sekitar Rp7.5 jutaan untuk sebuah motor revo F1 keluaran tahun 2012. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub : Arus Mudik Terjadi pada H-6 Lebaran

Yang Ingin Mudik Naik Mobil Pribadi, Wajib Simak Perhitungan Ini

Jakarta – Moment Perayaan Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran menjadi ajang mempererat tali silaturahmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135