Home > Teknologi > Harga Printer HP 1510 AIO November 2014

Harga Printer HP 1510 AIO November 2014

Harga Printer HP 1510 AIO November 2014Jakarta – Sepertinya sebuah printer dengan PC atau Laptop sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Karena fungsi printer ini sangat penting sekali guna mencetak berbagai macam jenis file-file yang ada didalam Laptop atau PC. Salah satu produsen printer yang sudah dikenal dan memiliki nama adalah HP.

Tak terhitung sudah berapa banyak jenis printer yang berhasil ia ciptakan dan lempar kepasaran, salah satu jenis printer miliknya yang akan coba kita kupas mengenai spesifikasi serta harga terbarunya adalah Printer HP 1510 AIO.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh printer HP 1510 AIO ini selain untuk mencetak berbagai macam dokumen atau berkas-berkas penting, printer ini pun sudah bisa digunakan untuk aktivitas yang lainnya, seperit scan data dengan kecepatan 1200 dpi, serta bisa juga anda gunakan untuk memfotocopy berkas berkas penting yang lainnya.

Ukuran size maksimal media kertas yang digunakan adalah A4 dengan 4800 x 1200 dpi, sedangkan bila anda ingin mencetak berkas atau file  hitam putih kecepatan yang bisa dicapai yaitu 20 ppm, sedangkan bila berwarna 16 ppm.

Untuk penghubung printer HP 1510 AIO ini ke media PC atau laptop menggunakan sebuah kabel USB, agar bisa bekerja  dengan baik dan benar. Untuk Harga Printer HP 1510 AIO November 2014 ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.600 ribuan, sedangkan untuk harga second atau bekasnya sekitar 300 sampai 400 ribuan, tergantung dari kondisi printer tersebut. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Optimistis Naik Podium di MotoGP Malaysia

Vinales Bakal Berikan Performa Apik saat Mengaspal di Sepang

Sepang – Jelang balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, dalam lanjutan gelaran MotoGP 2017, pembalap Movistar ...