Home > Hiburan > Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Siap Melepas Masa Lajang

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Siap Melepas Masa Lajang

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Siap Melepas Masa LajangJakarta – Hubungan antara Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie kini semakin terlihat serius dan akan segera menuju pelaminan dimana rumor berkembang menyebut awal tahun 2015. Terkait dengan kabar itu, bintang muda berusia 22 tahun asal Bandar Lampung tersebut membenarkan rumor ingin ke jenjang lebih lanjut.

Jakarta, Rabu (26/11/2014), Chelsea Olivia tidak membantah rumor mengenai dirinya yang akan lepas masa lajangnya dengan Glenn Alinskie. Namun demikian dara muda kelahiran 29 Juli 1992 tersebut menegaskan masih belum mendapatkan ataupun menentukan tanggal pasti untuk melangsungkan acara pernikahannya nanti.

Artis terkemuka Chelsea Olivia hanya mengatakan dirinya bersama Glenn Alinskie masih melakukan persiapan pada tahap awal, yaitu dengan mencari wedding organizer yang nantinya menyelenggarakan acara pernikahannya, sehingga dapat dikatakan persiapannya itu terhitung belum menembus angka 10 persen.

“Masih tahap awal banget,” ujarnya seraya menyebut selain mencari WO yang tepat, pihaknya masih belum memilih vendor. Disampaikan pula mengenai konsep pernikahannya nanti saat ini juga sedang dalam tahap pembicaraan lebih lanjut karena adat istiadat pasangan selebriti terkait berbeda-beda. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Jakarta – Arkana Rafif Bisyari merupakan hasil pernikahan dari Stuart Collin dan Risty Tagor. Pasca ...