Jadwal dan Prediksi Feyenoord Vs Sevilla, Laga Ketat dari Grup G



27/11/2014

Jadwal dan Prediksi Feyenoord Vs Sevilla, Laga Ketat dari Grup GJakarta – Laga antara Feyenoord Vs Sevilla dari grup G Liga Europa dipastikan berlangsung menarik dan ketat serta hasilnya sangat menentukan. Poin penuh jelas dibutuhkan kedua kubu jika ingin memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya mengingat selisih poin dengan tim tersisa lainnya begitu tipis.

Berlangsung di Stadion Feijenoord pada Jum’at dini hari (28/11/2014), dan dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 01.00 WIB, keduanya dipastikan tidak hanya akan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara, namun juga menapakkan satu langkahnya dibabak berikutnya.

Pantauan HarianIndo, Kamis (27/11/2014), grafik performa lima pertandingan terakhir masing-masing kubu sangat jelas lebih berpihak pada skuad Feyenoord dengan torehan empat kali menang, dan sekali imbang. Sementara Sevilla hanya mencatatkan dua kemenangan, sekali kalah, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Grafik performa tersebut terlihat lebih mengunggulkan Feyenoord yang dipertandingan kali ini bertindak selaku tuan rumah dimana jalannya laga dilangsungkan di Stadion Feijenoord. Namun jika tak mampu memanfaatkan kondisi yang ada, Sevilla berpeluang besar mencuri poin layaknya pada pertemuan pertama kedua kubu. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery