Jadwal dan Prediksi Tottenham Hotspur Vs Partizan Liga Europa 28 November 2014



27/11/2014

Jadwal dan Prediksi Tottenham Hotspur Vs Partizan Liga Europa 28 November 2014Jakarta – Stasiun televisi swasta SCTV pada Jum’at dini hari nanti (28/11/2014), akan menyajikan pertarungan besar Tottenham Hotspur Vs Partizan yang nantinya dilangsungkan di White Hart Lane sekitar pukul 03.00 WIB. Kemenangan dibutuhkan tim besutan Mauricio Pochettino jika ingin tetap bertahan diajang Liga Europa.

Pasalnya Besiktas dan Asteras Tripolis terus menempel ketat Tottenham Hotspur yang kini memuncaki klasemen sementara grup C Piala UEFA (Liga Europa). Dan pada pertarungan Spurs Vs Partizan, besar kemungkinan laga terakhir berkesudahan sama kuat atau imbang menilik dari berbagai data statistik tersaji.

Himpunan informasi HarianIndo, Kamis (27/11/2014), pada pertemuan pertamanya, kedua kubu bermain imbang dengan skor 0-0. Dan dari lima pertandingan masing-masing tim, dua tim terkait menorehkan hasil yang serupa, yaitu mencatatkan empat kali kemenangan, dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meskipun berbagai data tersaji menunjukkan keberimbangan, namun skuad Tottenham Hotspur memiliki peluang lebih besar untuk merengkuh kemenangan mengingat jalannya pertandingan kali ini dimainkan di White Hart Lane yang merupakan markas besar dari Spurs. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery