Kondisi Terkini Olga Syahputra Sudah Semakin Membaik



27/11/2014

Kondisi Terkini Olga Syahputra Sudah Semakin MembaikJakarta – Bintang ternama Olga Syahputra hingga saat ini dikabarkan masih berada dirumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut terkait penyakit meningitis yang dideritanya. Lalu bagaimana kondisi terkini saudara kandung dari artis muda Billy Syahputra itu?

TB Simatupang, Jakarta, Kamis (27/11/2014), Nur Rahman yang tidak lain merupakan ayah dari Olga Syahputra tak menyampaikan secara detail mengenai kondisi terkini anaknya itu. Namun dipastikan artis kelahiran Jakarta pada 8 Februari 1983 tersebut kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

“Kondisinya bagus. Udah bisa ngomong,” tandas Nur Rahman seraya menegaskan anaknya, yaitu Olga Syahputra kini kondisinya sudah semakin sehat dan menunjukkan perkembangan positif signifikan. Ayah dari Olga itupun berujar anaknya telah mendengar kabar dirinya mendapatkan penghargaan di Insert Award.

Pada ajang Insert Award 2014, artis ternama kelahiran 8 Februari 1983 Olga Syahputra mendapatkan penghargaan untuk kategori ‘Lifetime Achievement’. Mengenai hal tersebut, Nur Rahman menyatakan anaknya telah mendengar kabar itu dan merasa sangat senang. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery