Jadwal dan Prediksi Sparta Praha Vs Napoli, Perebutan Tiket Lolos



27/11/2014

Jadwal dan Prediksi Sparta Praha Vs Napoli, Perebutan Tiket LolosJakarta – Pertarungan sengit dan ketat akan segera terjadi dalam lanjutan ajang kompetisi Piala UEFA (Liga Europa) tepatnya dari grup I, dimana berlangsung pertandingan Sparta Praha Vs Napoli yang dimainkan di Generali Arena. Persaingan ketat dipastikan terjadi pada laga tersebut menilik posisi keduanya saat ini.

Sparta Praha kini memuncaki klasemen sementara grup F Liga Europa dengan torehan 9 poin layaknya Napoli yang menduduki peringkat ke 2. Poin penuh jelas sangat dibutuhkan kedua kubu demi menjaga peluang lolos ke tahap selanjutnya. Pasalnya Young Boys ditempat ke 3 dimana total poinnya 6 bisa saja menyalip.

Himpunan informasi HarianIndo, Kamis (27/11/2014), menilik dari berbagai data statistik yang ada, skuad besutan Rafael Benitez tampak sedikit lebih unggul. Pada pertemuan terakhirnya, Napoli mampu meraih kemenangan penuh dengan skor 3-1 dimarkas besarnya. Dan dilima pertandingan paling akhir masing-masing kubu, keberpihakan condong kepada ‘Partenopei’.

Napoli pada lima pertandingan terakhirnya mampu mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Sparta Praha menorehkan tiga kali teraihnya poin penuh, satu laga menuai kekalahan, serta satu pertarungan lainnya berakhir dengan skor sama kuat. Meskipun ‘Partenopei’ berpeluang meraih poin penuh, namun untuk mencapainya dipastikan tidaklah mudah. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery