Prediksi Manchester United (MU) Vs Hull City, Misi Pertahankan Papan AtasManchester – Pelatih kepala ‘The Red Devils’ Louis Van Gaal beberapa waktu sebelumnya menyatakan mengusung target membawa skuad besutannya kembali bertengger dipapan atas klasemen Liga Inggris. Dan peluang mempertahankan posisi atas kini akan teruji dalam pertandingan dipekan ke 13 antara Manchester United Vs Hull City.

Manchester United saat ini berhasil menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil menundukkan Arsenal dipekan sebelumnya sehingga poin penuh kontra Hull City pada pekan ke 13 jelas sangat dibutuhkan untuk menjaga peluang mengakhiri kompetisi terkait dengan menempati papan atas.

Sementara itu Hull City juga tengah membutuhkan poin penuh agar bisa semakin menjauh dari posisi papan bawah yang selisih angkanya begitu tipis. Adapun berdasarkan grafik performa lima laga terakhir masing-masing kubu hasil himpunan HarianIndo, Jum’at (28/11/2014), MU tampak jauh lebih unggul dibandingkan lawannya tersebut.

Manchester United merengkuh dua kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali menuai kekalahan. Sedangkan Hull City menorehkan tiga laga tanpa teraihnya satu pun poin, serta dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor sama kuat atau imbang sehingga peluang besar raih poin penuh berada dipihak MU.

Dan dari lima rekor pertemuan terakhir Manchester United Vs Hull City menunjukkan dominasi ‘The Red Devils’ atas lawannya itu. Namun jika grafik performanya saat ini tak mampu dipertahankan, bukan tidak mungkin ‘The Tigers’ mencuri poin pada laga yang ditayangkan Indosiar pukul 22.00 WIB hari Sabtu (29/11/2014), di Old Trafford. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)