Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Asus Memo Pad HD 7 ME173X 16GB

Spesifikasi dan Harga Asus Memo Pad HD 7 ME173X 16GB

Spesifikasi dan Harga Asus Memo Pad HD 7 ME173X 16GBJakarta – Tingginya peminat konsumen akan tablet layar 7 inci, maka Asus pun tergerak untuk memamerkan tablet terbarunya yang dinamai Asus Memo Pad HD 7 ME173X. Tablet ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Sebab Asus Memo Pad HD 7 ME173X telah dibubuhi oleh prosesor Quad-core dengan berkecepatan 1 GHz serta menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Berikut Harian Indo akan mengulas spesifikasinya untuk anda lebih lengkap. Tampilan yang stylish dari Asus Memo Pad HD 7 ME173X dengan berbagai farian warna glossy seperti warna putih, abu-abu, hijau, merah muda dan biru membuat tablet ini begitu terlihat sangat menarik. Asus Memo Pad HD 7 ME173X mempunyai berat yang begitu ringan yaitu 302 gram dengan tebal 10.8 mm sehingga begitu mudah dan sederhana untuk menemani kemanapun anda pergi.

Dengan tablet ini anda bisa memanjakan pengalaman visual anda dengan layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 sehingga dipastikan anda akan bisa mendapatkan gambar yang jernih dan jelas. Dengan teknologi IPS dapat menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan juga begitu alami dengan sudut pandang yang ekstra lebar mencapai 170º.

Bukan cuma dari segi visual saja, Aadanya teknologi SonicMaster pada tablet ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan luas. Bass yang dihasilkan lebih mendalam secara keseluruhan. Teknologi Dual Stereo Speaker ini dikembangkan dan dirancang khusus oleh para ahli dari oleh Asus Golden Ear Team sendiri. Untuk mendapatkan tablet Asus Memo Pad HD 7 ME173X ini anda harus rela keluarkan biaya sebesar Rp. 1. 785. 000, sedangkan harga bekasnya kami belum dapat informasinya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

Jakarta – Ancaman dan intimidasi terhadap Ustaz Abdul Somad yang berakibat dibatalkannya rangkaian tausiyah di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135