Apple iPad Mini Wifi Cellular 3G November 2014Jakarta – Banyak orang yang suka terhadap Ipad. Ipad memang tipis dan kecil namun ipad begitu canggih dan penuh akan fitur penting. Apple iPad Mini hadir dengan layar 7.9 inci. Kecanggihan iPad Mini akan dapat membantu Anda dalam segala kegiatan penting anda.

Apple iPad Mini didesain begitu slim hanya dengan ketebalan 0.7 cm dan berat 0.3 kg, membuatnya begitu nyaman dalam genggaman satu tangan. Apple iPad Mini mengandalkan prosesor yang sama layaknya New iPad, ditambah lagi adanya Multitasking yang halus dan cepat merespon terhadap sentuhan.

Apple iPad Mini menggunakan layar berkekuatan 16 juta warna serta LED backlight. Ditambah lagi dengan teknologi layar IPS atau In-Plane Switching.

Untuk kamera pada Apple iPad Mini tertempel 5-megapiksel dan mode perekaman dalam format HD 1080p automatic video stabilization. Dan juga ditambah adanya FaceTime HD 720p merekam jadi tambah mulus.

Dengan desain yang tipis dan ringan, iPad Mini ini memiliki masa pakai baterai hingga 10 jam. Adanya Chip A5 yang bekerja bersanding iOS adalah juga untuk menjaga daya tahan baterai agar tidak mudah habis. Harian Indo telah me-survey dari berbagai toko online, dan mereka ternyata menawarkan dengan harga Rp. 3.899.000 untuk dapat membawa pulang iPad Mini ini. (Raditya Satya – www.harianindo.com)