Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Aktor Utama Paling Ngetop 2014



29/11/2014

Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Aktor Utama Paling Ngetop 2014Jakarta – Tahun 2014 ini nampaknya menjadi tahun yang menguntungkan bagi karir pesinetron muda, Aliando Syarief. Setelah sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) yang dibintanginya berpredikat sebagai sinetron dengan rating tertinggi, kini giliran dirinya yang dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop pada gelaran SCTV Awards malam ini, Sabtu (29/11/2014).

Untuk kategori tersebut, Aliando harus bersaing dengan rekannya sendiri di GGS, Kevin Julio dan Ricky Harun. Begitu juga dengan Ucup Nirin atau yang dikenal dengan Bang Ocid yang memiliki banyak jargon khas yang diucapkannya.

Dalam sambutannya, Aliando yang merasa dirinya sebagai pendatang baru merasa tidak pantas mendapat anugerah tertinggi SCTV Awards 2014 tersebut. Namun dirinya tetap mengucap syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Karena sedemikian banyak pihak-pihak yang telah berjasa mengantarkan dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini, Aliando telah menyiapkan sebuah catatan yang telah disimpannya dalam ponsel.

Selama berkarir di dunia hiburan, Aliando telah membintangi sejumlah judul FTV. Namun perannya sebagai Digo dalam sinetron GGS yang memang membuat dirinya menjadi idola baru dan memiliki fans yang luar biasa banyaknya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery