Spesifikasi Sempurna Asus A400CG Zenfone 4 Harga Bersahabat



30/11/2014

Spesifikasi Sempurna Asus A400CG Zenfone 4 Harga BersahabatJakarta – ZenFone 4 hadir, rancang gaya anda sendiri menggunakan warna-warna cerah dan modis dengan ZenFone 4, karena memang fiturnya dirancang untuk kepuasan anda. Inilah waktunya anda berekspresi dengan ZenFone 4 dual SIM.

Memiliki kinerja yang sempurna, ZenFone 4 tanpa kompromi mengusung Prosesor Intel yang dapat dengan mudah menangani berbagai tugas serta memberikan pengalaman game yang sangat menakjubkan bagi hidup.

Pengalaman baru Anda terhadap mobile dimulai hanya dengan satu sentuhan jari. Siapkan langkah untuk menyusuri kepuasan dalam teknologi mobile.

Pixel Master ialah teknologi ASUS gabungan antara software, hardware serta desain optik untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat luar biasa. Dengan adanya teknologi PixelMaster maka smartphone Anda akan selalu mendapatkan foto secara profesional dengan kualitas yang tinggi. Jangan lewatkan momen indah dengan orang terdekat anda.

ZenFone 4 menggunakan teknologi yang lumayan canggih, personal, untuk kehidupan yang lebih baik. AZenFone didesain dengan aksesoris yang unik dan Cantik. Anda akan menikmati tampilan ZenFone 4 ini. ZenFone 4 adalah ponsel jenis menengah kebawah untuk kelas keluaran ASUS. Harga yang ditawarkan Asus untuk ponsel keluarannya ini dibanderol dengan harga RP 1.099.000 untuk satu unitnya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery