Harga dan Spesifikasi Yamaha GT 125 Eagle Eye



30/11/2014

Harga dan Spesifikasi Yamaha GT 125 Eagle EyeJakarta – Yamaha telah keluarkan produk motor unggulan mereka dengan dinamakan Yamaha GT 125 Eagle Eye. Disain ciamik terkesan gagah dan mewah sekaligus irit dalam hal bahan bakar. Disebutkan Yamaha GT 125 Eagle Eye ini bisa gunakan 1 Liter BBM untuk jarak 78,98 Km. Berikut Harian Indo berikan spesifikasi lengkapnya.

Tampilan Gagah sekaligus mewah dari Yamaha GT 125 Eagle Eye ini terletak pada lampu khas Eagle Eye yang dilekatkan pada reflektor. Motor ini sepertinya mengadopsi desain dari mobil mewah yang mengesankan. Selain itu, Tampilan mewah dan gagah itu terlihat juga dari emblem logo 3D.

Juga body kit sirip hiu dalam motor ini menambah tampilannya begitu gagah dan unik. Dengan berat hanya 14 Kg motor ini terlihat begitu ideal. Mesin dari motor ini menggunakan ialah 125 cc, YMJet-FI.

Konsumen akan disuguhi luas bagasi yang dapat menampung helm half face. Keamanan yang dijamin dari motor ini terdiri dari Smart Lock System, Smart Key Shutter, dan Stand Switch. Elegant Black, Luxury White, Premium Purple adalah warna yang ditawarkan dari Yamaha New GT125 Eagle Eye. Pembeli bisa memilih warna sesuai selera masing-masing. Untuk harganya sendiri Yamaha New GT125 Eagle Eye dibanderol dengan Rp. 15.100.000 untuk per unit. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery