Berita Liga Inggris Lallana Puji Performa LambertLiverpool – Absennya bintang muda asal Italia Mario Balotelli dikubu Liverpool akibat terpaan badai cedera membuat striker veteran berusia 32 tahun Rickie Lambert masuk untuk menggantikan posisi mantan punggawa AC Milan itu. Dan kesempatan terkait berhasil dimaksimalkan dengan sangat baik.

Rickie Lambert mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih kepala Liverpool Brendan Rodgers dengan performa apiknya selama menggantikan peran Mario Balotelli. Atas penampilan cemerlangnya itu, rekan satu tim Rickie Lambert, bintang muda Adam Lallana, menyatakan turut merasa senang.

Mengutip dari laman resmi klub Liverpool, Rabu (03/12/2014), Adam Lallana berujar, “Dia (Lambert) tampil brilian untuk kami (Liverpool) dalam empat pertandingan terakhirnya masuk ke dalam tim. Dia berkontribusi disetiap pertandingan dengan gol maupun assist. Dia bekerja keras untuk momen ini.”

“Saya selalu tahu dia (Rickie Lambert) akan melewati masa sulit dan saya ikut senang untuknya dan tim,” imbuh bintang muda Liverpool Adam Lallana terkait performa apik Rickie Lambert dibeberapa pertandingan terakhirnya bersama ‘The Reds’ sebagai pengganti Mario Balotelli dan Sturridge yang harus absen akibat cedera. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)