Home > Hiburan > Rica Leyona Resign Dari JKT48 Karena Masalah Kesehatan

Rica Leyona Resign Dari JKT48 Karena Masalah Kesehatan

Rica Leyona Resign Dari JKT48 Karena Masalah KesehatanJakarta – Member “veteran” Team J JKT48, Rica Leyona, memutuskan untuk mundur sebagai member idol group ibukota tersebut. Berita mengejutkan ini diumumkan pihak ofisial JKT48 melalui website resminya pada Kamis (4/12/2014) sore.

Kontributor Harian Indo melaporkan jika isi dari pengumuman tersebut menyebutkan jika yang bersangkutan telah mengajukan mundur sebagai member dengan alasan kesehatan. Untuk menghormati para fans Rica yang telah membeli tiket Handshake Kokoro no Placard (Minggu, 7/12/2014), maka Rica akan benar-benar berhenti dari kegiatan JKT48 usai event tersebut atau setelah 7 Desember 2014.

Baca juga:
JKT48 Akan Sepanggung Dengan Slank di “Indonesia Wow! Concert”
Kei Ungkap Alasan Graduate Dari JKT48

Rica pun hari ini Jumat (5/12/2014) sudah melakukan pertunjukkan theater terakhirnya bersama JKT48. Bersama Melody dan kawan-kawan, Rica menjalani Shensuraku (pertunjukkan terakhir) nya bersama member Tim J lainnya. Tim J membawakan setlist “Dareka no Tameni’ pada Jumat malam. Suasana haru menyelimuti seluruh theater ketika Rica mengucapkan selamat tinggal kepada hadirin.

Rica adalah bagian dari generasi pertama JKT48 yang telah menjadi bagian dari JKT48 sejak idol group ini pertama kali dibentuk 3 tahun yang lalu. Bersama Tim J, Rica telah membawakan total 3 setlist theater yaitu Pajama Drive, Renai Kinshi Jourei, dan yang terakhir adalah Dareka no Tameni. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...