Manchester City Takkan Rekrut Pemain Baru di Transfer Januari 2015Manchester – Menjelang berlangsungnya bursa transfer pemain musim dingin, tepatnya Januari 2015, banyak klub memanfaatkannya untuk melakukan pembenahan skuad dengan mendatangkan punggawa baru. Namun hal itu dipastikan tak berlaku bagi Manchester City dibawah kepelatihan Manuel Pellegrini.

Lansiran pada laman SkySports, Jum’at (05/12/2014), Manuel Pellegrini menegaskan pihaknya tidak memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain baru dibursa transfer Januari 2015 meskipun secara jelas Manchester City saat ini tengah dilanda banyaknya punggawa andalan yang diterpa badai cedera.

“Kami tidak memikirkan soal Januari (transfer pemain) atau jumlah uang yang akan kami habiskan,” tegas pelatih klub Manchester City berkebangsaan Chile itu. Manuel Pellegrini turut menegaskan pihaknya akan tetap bertahan dengan skuad yang ada dan dipastikan tak melakukan perekrutan pemain baru.

Sampai sejauh ini kubu Manchester City telah kehilangan striker Edin Dzeko, gelandang serang asal Spanyol David Silva, serta kapten tim Vincent Kompany dimana para punggawa andalan tersebut absen akibat terpaan badai cedera. Akan tetapi hal itu tampaknya tidak membuat Manuel Pellegrini merasa gusar. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)