Boy William Ingin Buat Single Rap Bareng Indah Nevertari



7/12/2014

Boy William Ingin Buat Single Rap Bareng Indah NevertariJakarta – Salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang paling menyita perhatian adalah Indah Nevertari. Bukan hanya karena dirinya berhijab dan memiliki suara yang memukau, Indah juga piawai ngerap.

Selama perhelatan Rising Star Indonesia, Indah beberapa kali memamerkan kemampuan rapnya dan mendapat tanggapan positif dan para expert dan host Rising Star Indonesia, Boy William.

Bahkan karena kekagumannya tersebut, Boy berniat untuk ngerap bareng Indah Nevertari. Karena menurut pria yang fasih berbahasa Inggris ini, Indah memiliki ciri khas tersendiri.

“Sebenarnya Bluesmates aku juga pengin duet, gitarannya keren banget. Tapi kalau rap ya Indah Nevertari lah, aku rap, dia rap kayaknya cocok, dan klop saja duetnya. Kalau bisa jadi single, kayaknya seru,” kata Boy William.

Langkah Indah di Rising Star Indonesia hingga kini masih bertahan dan masuk ke babak 5 besar. Walaupun sempat berada di posisi tidak aman, namun Indah bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery