Home > Olahraga > Hasil Liga Italia : Napoli Ditahan Empoli 2-2

Hasil Liga Italia : Napoli Ditahan Empoli 2-2

Hasil Liga Italia : Napoli Ditahan Empoli 2-2Jakarta – Hasil kurang memuaskan didapat oleh Napoli setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat meladeni tamunya, Empoli. Hasil ini tentu saja bukan hanya semakin menjauhkan poin Napoli dari pemuncak klasemen sementara, Juventus, namun juga ancaman tergusur oleh Genoa dan AC Milan yang saling berhadapan malam ini, Minggu (07/12/2014).

Kesempatan Napoli untuk memperpendek jaraknya dengan AS Roma (urutan 2 klasemen sementara) sebenarnya sudah terbuka lebar, karena pada saat bersamaan, klub Ibukota tersebut juga hanya mampu bermain seri 2-2 melawan Sassuolo.

Di babak pertama, Napoli sudah tertinggal lebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Simone Verdi di menit ke 19. Kemudian, 8 menit setelah turun minum, atau tepatnya dimenit ke 53, Empoli kembali membobol gawang Napoli lewat Daniele Rugani.

Tertinggal 2 gol, Napoli coba bangkit dan melakukan serangan dengan lebih gencar. Hasilnya Duvan Zapata dimenit ke 67 mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2, dan Jonathan De Guzman mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya di menit 72.

Dari hasil ini, Napoli masih tertahan di posisi 3 dengan nilai 24. Posisi klub biru langit ini bisa saja tergusur oleh Genoa atau AC Milan yang pada hari ini saling berhadapan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Anggota PSSI Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pengaturan Skor

Mantan Anggota PSSI Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pengaturan Skor

Jakarta – Mantan anggota Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Hidayat resmi ditetapkan sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135