Home > Olahraga > Hasil Liga Italia : Genoa Pecundangi AC Milan Dengan Skor 1-0

Hasil Liga Italia : Genoa Pecundangi AC Milan Dengan Skor 1-0

Hasil Liga Italia : Genoa Pecundangi AC Milan Dengan Skor 1-0Jakarta – Ditengah semangatnya untuk menembus 4 besar, AC Milan ternyata kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh tuan rumah, Genoa, dengan skor 1-0, Minggu (07/12/2014).

Walaupun memiliki nama besar dan tradisi yang kuat, namun AC Milan merasa kesulitan untuk mengimbangi permainan Genoa. Akibatnya, tuan rumah mampu mencuri gol yang dicetak oleh Luca Antonelli pada menit ke 32.

Gol tersebut cukup menyakitkan, selain harus tertinggal 0-1, Luca Antonelli adalah mantan pemain AC Milan yang justru kini lebih bisa berkembang bersama Genoa.

Memasuki babak kedua, AC Milan yang berusaha mengejar ketertinggalan mencoba untuk menekan pertahanan Genoa. Namun sayang, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Genoa.

Dengan hasil tersebut, kini Genoa menggusur Napoli dari posisi 3 yang pada pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Empoli.

Sedangkan bagi AC Milan, kekalahan tersebut membuat posisinya melorot ke posisi 7 dengan poin 21 setelah pada pekan sebelumnya mampu bertengger di posisi 5. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jaap Stam Inginkan Latih Mantan Clubnya

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Jaap Stam, tak menampik bahwa dirinya ingin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135