Home > Hiburan > Penyanyi Pendatang Baru Ini Ingin Video Klip Uniknya Mendapat Jutaan View

Penyanyi Pendatang Baru Ini Ingin Video Klip Uniknya Mendapat Jutaan View

Penyanyi Pendatang Baru Ini Ingin Video Klip Uniknya Mendapat Jutaan ViewJakarta – Suasana seru terjadi saat penyanyi Risky Dilaga sedang menjalani proses penggarapan video klip untuk lagu barunya yang berjudul “Teristimewa”.

Suasana sekitar Blok M Square yang tadinya tenang, berubah gaduh. Bunyi nyaring sirine membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan. Itulah yang tergambar saat Risky Dilaga menjalani syuting video klip.

“Pertama aku kaget juga, soalnya banyak masyarakat. Aku sempat nervous sih, tapi seru. Aku lebih senang yang begini, karena bisa interaksi langsung dengan masyarakat,” kata Risky di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (06/12/2014).

Lagu Teristimewa merupakan single kedua dara 19 tahun tersebut. Tetap mengusung genre pop, Risky sengaja menambahkan kesan centil pada karakternya kali ini. Ditambah lagi, Risky dituntut untuk nge-dance di depan umum.

Rencananya, videoklip ini bakal diposting di Youtube supaya bisa dinikmati seluruh penggemar. Dengan konsep yang unik, Risky berharap bisa menjaring jutaan penonton. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Ini Dia Video Parodi Mirip Lucinta Luna Usai Operasi Kelamin

Bikin Ngakak, Ini Dia Video Parodi Mirip Lucinta Luna Usai Operasi Kelamin

Jakarta – Heboh soal siapa identitas Lucinta Luna yang sebenarnya menjadi bahan pemberitaan di hampir ...