Aurel Belum Perkenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti



8/12/2014

Aurel Belum Perkenalkan Pacar Barunya Kepada KrisdayantiJakarta – Sebagai ibu yang telah mengandung dan membesarkannya, maka wajarlah jika Krisdayanti ingin tahu beberapa hal penting yang kini sedang dilakukan oleh anaknya Titania Aurelie Hermansyah atau yang biasa disapa dengan Aurel atau Loly.

Kini, Aurel telah berpacaran dengan seorang pria mahasiswa kedokteran yang bernama Tommy Rumengan. Beberapa kali Aurel memamerkan kedekatannya dengan pria tersebut di akun Instagramnya.

Namun sayang, Krisdayanti ternyata belum pernah bertemu dengan pacar baru anaknya tersebut. “Belum kenalan,” jawab KD singkat saat ditemui di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (08/12/2014).

Wanita yang kini menjadi istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, itu juga tidak tahu menahu tentang keinginan Aurel yang berencana akan menikah muda.

Menurut KD, bukan pernikahan yang seharusnya dipikirkan oleh putri dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah itu. “Yang pasti saya mau yang terbaik untuk anak-anak saya. Saya maunya Aurel menyelesaikan pendidikannya dengan baik” harap KD. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery