Dikabarkan Sedang Dekat, Ammar Zoni Dan Syahnaz Sadiqah Akui Hanya Teman



12/12/2014

Dikabarkan Sedang Dekat, Ammar Zoni Dan Syahnaz Sadiqah Akui Hanya TemanJakarta – Bumbu romantis kembali tercium dari lokasi syuting penggarapan sinetron. Kali ini dua artis muda, Syahnaz Sadiqah dan Ammar Zoni dikabarkan sedang terlibat cinta lokasi.

Saat datang sebagai bintang tamu di acara Dahsyat hari ini, Jumat (12/12/2014), para pemain sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH) membenarkan bahwa Syahnaz dan Ammar terlihat sedang melakukan pendekatan.

Hal ini disampaikan oleh pemeran Gumara, Samuel Zylgwyn, yang mengtakan pernah mendapat curhatan dari Ammar Zoni tentang Syahnaz Sadiqah. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang mengaku pernah dimintai pendapat oleh Syahnaz tentang Ammar Zoni.

Dicecar pertanyaan apakah saat ini sedang terlibat cinta lokasi, baik Syahnaz maupun Ammar mengaku bahwa hanya sebatas teman. Walaupun asisten Raffi juga sempat memergoki ponsel Syahnaz yang berisi panggilan telepon dari pemeran Rajo Langit tersebut.

Sebelum ini, Syahnaz yang kisah cintanya dengan Billy Syahputra telah kandas pernah dikabarkan sedang dekat dengan beberapa pria seperti Dhika 18+ dan Baim Wong.

Ammar Zoni adalah artis kelahiran Depok, 8 Juni 1993. Penampilannya mulai dikenal saat membintangi sinetron “Khanza 2″ yang mengharuskannya beradu akting dengan mantan pacar Raffi Ahmad, Velove Vexia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery