Rising Star Indonesia : Ghaitsa Kenang Cetak Vote 85 Persen Di Babak Best of 5



12/12/2014

Rising Star Indonesia : Ghaitsa Kenang Cetak Vote 85 Persen Di Babak Best of 5Jakarta – Ghaitsa Kenang sepertinya masih menjadi pesaing terkuat bagi para kontestan di Rising Star Indonesia. Gadis berusia 19 tahun ini kembali mampu mencetak vote yang cukup tinggi, yaitu 85 persen.

Untuk penampilannya malam ini, Jumat (12/12/2014), Ghaitsa ditantang untuk menyanyikan sebuah lagu yang telah dipilihkan oleh Ahmad Dhani. Lagu tersebut milik Edie Brickell yang berjudul “What I Am.”

Dengan suara khas yang dimiliki oleh Ghaitsa, kontestan yang pernah dipinjami Ahmad Dhani sebuah gitar untuk mendukung penampilannya tersebut mendapat banyak pujian dari Expert.

Menurut Rossa yang malam ini tampil sebagai Expert tamu mengatakan bahwa dirinya sangat suka dengan karakter suara Ghaitsa. Karena itulah Diva pop Indonesia ini berharap agar Ghaitsa terus mengembangkan diri dengan lagu-lagu yang bisa menantang kemampuannya.

Sementara itu, Ahmad Dhani yang telah memilihkan lagu untuk Ghaitsa juga cukup puas dengan penampilan gadis asal Pontianak ini. Walaupun ada beberapa part yang menurut Dhani bisa dikembangkan lagi, namun bos Republik Cinta tersebut tetap menjadikan Ghaitsa sebagai jagoannya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery