Home > Hiburan > Afgan Ajak Kontestan Rising Star Indonesia Ini Untuk Berduet Dengannya

Afgan Ajak Kontestan Rising Star Indonesia Ini Untuk Berduet Dengannya

Afgan Ajak Kontestan Rising Star Indonesia Ini Untuk Berduet DengannyaJakarta – Untuk pertama kalinya hadir sebagai Expert tamu di ajang Rising Star Indonesia, Afgan terlihat antusias dengan penampilan kontestan di babak Best of 5 malam ini, Jumat (12/12/2014).

Setelah terpukau dengan penampilan Bluesmates sebagai pembuka best of 5, Afgan kembali tidak mampu menahan keinginannya untuk berduet dengan salah satu kontestan. Dan Evony Arty yang mendapat kesempatan ajakan duet dengan salah satu penyanyi pria terbaik di Indonesia tersebut.

Mendengar keinginan dari Afgan, Ahmad Dhani langsung memilihkan lagu Endless Love untuk dinyanyikan oleh Afgan dan Evony Arty. Dan hasilnya, semua penonton di studio langsung bersorak mendengar duet dari idolanya tersebut.

Sebagai Expert yang memilihkan lagu untuk Evony Arty, Ahmad Dhani cukup puas dengan penampilan kontestan yang pernah beberapa kali masuk ke posisi tidak aman ini.

Sementara itu, Rossa mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Evony termasuk kedalam jenis “Lagu Sejuta Umat”, karena itu harus diperlukan usaha lebih agar lagu itu terdengar berbeda dari versi aslinya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

London – Belum lama ini sebuah kabar beredar terkait pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis