Home > Hiburan > Hanin Dhiya Menjadi Kontestan Pertama Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star Indonesia

Hanin Dhiya Menjadi Kontestan Pertama Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star Indonesia

Hanin Dhiya Menjadi Kontestan Pertama Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star IndonesiaJakarta – Keseruan kembali terjadi di babak best of 5 Rising Star Indonesia malam ini, Jumat (12/12/2014). 5 kontestan yang tersisa di babak ini saling adu kemampuan dan strategi agar bisa lolos ke babak Great Final.

Untuk malam hari ini, hanya akan ada 1 kontestan saja dengan vote tertinggi yang otomatis langsung maju ke babak selanjutnya. Sedangkan 4 kontestan yang tersisa harus beradu lagi lewat penampilan mereka yang kedua.

Di penampilan pertama, dua kontestan mendapatkan vote yang sama 89 persen yaitu Hanin Dhiya dan Indah Nevertari. Namun setelah bilangan desimal dibelakang 89 dibuka, ternyata Hanin memiliki vote lebih tinggi dibanding Indah.

Dengan hasil tersebut, otomatis Hanin langsung maju ke babak selanjutnya tanpa harus bertarung lagi lewat penampilan selanjutnya. Sedangkan Indah harus bersiap lagi untuk menghindari vote terendah.

Di usianya yang baru 13 tahun, Hanin ternyata mampu memukau para Expert hanya dengan mengandalkan lagu Indonesia. Strategi tersebut memang seringkali disarankan oleh Bebi Romeo dan Ahmad Dhani yang mengatakan kalau kontestan kelahiran Bogor tersebut lebih cocok menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Jakarta – Belum lama ini beredar beberapa foto hot yang diduga merupakan foto Doan Thi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis