Home > Gaya Hidup > Bagaimana Cara Membersihkan Bagian Dalam Botol?

Bagaimana Cara Membersihkan Bagian Dalam Botol?

Bagaimana Cara Membersihkan Bagian Dalam Botol?Jakarta – Bagaimana Cara Membersihkan Bagian Dalam Botol? membersihkan bagian dalam botol terbilang gampang-gampang susah, karena bagian leher botol yang menyempit membuat kita kesusahan untuk menjangkau bagian dalam botol tersebut ketika membersihkannya.

Dilansir laman Vemale, Sabtu (13/12/2014) inilah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membersihkan bagian dalam botol tanpa :

Masukkan air hangat hingga 3/4 bagian botol. Tambahkan juga sedikit detergent dan 1 sdt beras. Kemudian tutup botol, kocok-kocok botol tersebut hingga beras dalam botol bisa menjangkau semua permukaan dalam botol. Jangan lupa untuk memperhatikan ketebalan kaca botol. Jika botol tersebut tipis, maka kocok dengan perlahan.

Setelah dirasa cukup bersih, keluarkan beras dan air sabun dari dalam botol. Biarkan permukaan dalam botol mengering. Jika ada kerak atau kotoran yang menempel di bagian dalam botol anda bias mencoba cara yang berikutnya.

Rendam botol ke dalam cuka dan air hangat dengan perbandingan 1:1. Rendam selama beberapa jam atau semalaman jika kerak tampak keras. Setelah selesai direndam, buang air rendaman dan masukkan air hangat bersabun dan beras lalu ikuti langkah pertama hingga ketiga seperti di atas. Jika anda tidak menyukai aroma cuka, bias diganti dengan kulit buah-buahan yang asam khususnya jeruk. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deteksi Penyakit Mata, Ini Dia Tanda-Tandanya

Deteksi Penyakit Lewat Mata, Ini Dia Tanda-Tandanya

Jakarta – Ungkapan “mata adalah jendela dunia” mungkin didasarkan pada fungsi mata sebagai alat penglihatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis