Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Kondisioner Bilas



13/12/2014

Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Kondisioner BilasJakarta – Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Kondisioner Bilas. Banyak wanita menggunakan kondisioner bilas saat keramas. Namun ternyata masih banyak wanita yang tidak paham benar kegunaan dari kondisioner bilas yang mereka gunakan.

Sebenarnya penggunaan kondisioner baik yang bilas ataupun tidak memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dilansir laman Vemale, Sabtu (13/12/2014) berikut adalah fungsi, kelebihan, serta kelemahan kondisioner bilas.

Kondisioner bilas berfungsi merapikan dan melembapkan kembali kutikula rambut yang berantakan tepat setelah selesai keramas. Sehingga akan memudahkan anda ketika menyisir, selain itu juga memberikan efek rambut berkilau, halus dan harum setelah kering.

Sala satu kekurangannya adalah produk ini membutuhkan waktu lebih banyak saat memakainya. Karena setelah diaplikasikan harus mendiamkannya selama 3 menit sebelum membilasnya kembali. Untuk beberpa jenis rambut kondisioner ini juga membuat rambut cepat berminyak dan mudah menyerap kotoran.

Kondisioner bilas paling cocok digunakan oleh pemilik rambut normal hingga kering. Yang harus diingat adalah penggunaannya harus tepat, yaitu aplikasikan dari setengah bagian rambut hingga ujung. Jangan menggunakannya hingga kulit kepala karena membuat kulit kepala berminyak dan berketombe. (Nailah Azka – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery